Terima Jasa Pembuatan Blog Berkulaitas Premium dengan Harga Murah, Bonus Template Seharga Ratusan Ribu!!


Jasa pembuatan blog berkualitas siap pakai sepertinya informasi menarik, khususnya bagi Anda yang ingin memiliki sebuah blog namun tidak memiliki waktu untuk membuatnya. Dengan jasa pembuatan blog ini, maka hal ini akan sangat membantu.

Blog murah siap pakai ini bukan hanya sekedar blog biasa, sebab sudah menggunakan tema premium yang jika Anda membeli sendiri harganya sampai ratusan ribu rupiah. Menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan jasa pembuatan blog ini, sebab tema premium tersebut akan langsung kami pasang secara cuma-cuma.

Pentingnya Blog di Era Digital

Coba kita renungkan, berapa kali dalam sehari kita mencari informasi di internet, sering bukan? Begitupun dengan orang-orang di luar sana, bahkan bagi banyak orang internet sudah hampir menjadi kebutuhan pokok, sehingga intesitas interaksi mereka dengan internet sangat rutin sekali.

Tak bisa dielakan lagi, pengguna internet kini sudah hampir tak mengenal batasan usia, tempat dan lainnya. Tua, muda, kota, hingga pelosok desa, saat ini sudah sangat akrab dengan internet.

Bayangkan jika Anda memiliki sebuah blog yang bisa diakses, oleh siapa saja di seluruh lapisan bumi ini. Bagi Anda yang memiliki produk atau jasa, tentu pangsa pasarnya akan sangat luas sekali. Sebab blog dapat diakses dengan mudah, bahkan bisa juga digunakan sebagai alat transaksi jual beli.

Lebih dari itu, bagi Anda yang baru lulus studi bahkan masih studi, Anda tak perlu pusing lagi dengan pekerjaan. Sebab dengan memiliki sebuah blog, maka dapat mengantarkan Anda untuk memiliki penghasilan yang sangat besar. Sebut saja seperti Eka Lesmana misalnya, meski hanya lulusan SMP ia mampu menghasilkan uang puluhan juta perbulan dari blognya.



Bahkan tak sedikit yang rela meninggalkan pekerjaan utamanya, demi bisa lebih fokus mengurus blog yang ternyata lebih bisa menjanjikan penghasilan lebih baik. Padahal pekerjaan mereka dulunya cukup mentereng dan banyak didambakan oleh banyak orang, merekalah yang kita kenal sebagai seorang full time blogger.

Jasa Pembuatan Blog Murah

Bagi yang sudah sering membuat blog, tentu mengeditnya bukanlah suatu perkara sulit. Mereka bisa dengan mudah membuat blog dengan tampilan profesional, sekali pun hanya dengan domain blogger. Namun bagi pemula, tentu akan mengalami banyak kesulitan saat membuat blog. Tak heran jika di internet banyak yang mencari yang menjual blog murah siap pakai.

Hal ini karena dengan menggunakan jasa pembuatan blog, maka Anda tidak terlalu pusing memikirkan berbagai kode html, edit template, dan custome domain agar blog menjadi keren.

Nah pada kesempatan kali ini, selain menawarkan jasa review produk atau jasa yang Anda miliki, toamatoko.com dan duniaelektronik.net juga menawarkan jasa pembutan blog murah dengan platform blogger.

Pilihan Paket Jasa Pembuatan Blog

Seperti judul artikel ini, "Terima Jasa Pembuatan Blog Berkulaitas Premium dengan Harga Murah", pilihan paket yang kami tawarkan memang sangat terjangkau, menariknya lagi juga bisa langsung di daftarkan Adsense. Adapun paket yang kami maksud adalah sebagai berikut :

Paket 1 Rp. 300.000

Di paket 1 ini, yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut :

  1. Pembuatan blog dengan domain blogspot.
  2. Free setting template premium.
  3. Pendaftaran Webmaster Tools.
  4. Pembuatan Privacy Policy dan Disclaimer.
  5. Free 2 Artikel.
  6. Mendapatkan panduan selama 2 hari.

Paket 2 Rp. 600.000


  1. Pembuatan blog Top Lefel Domain (TLD).
  2. Free setting template premium.
  3. Pendaftaran Webmaster Tools.
  4. Pembuatan Privacy Policy dan Disclaimer.
  5. Free 5 Artikel.
  6. Mendapatkan panduan selama 10 hari.

Jika Anda berminat silahkan bisa melakukan pembayaran via transfer melalui rekening BRI Syariah Cabang Ketanggungan, atas nama Detatang, dengan nomor rekening 1026151739. Silahkan konfirmasi pembayaran melalui WhatsApp di nomor 0823 2727 7319.

Demikian informasi kami mengenai jasa pembuatan blog berkualitas. Semoga bermanfaat, dan menjadi perantara untuk Anda memiliki blog berkualitas.

Comment (0)

Post a Comment