Jasa Pembuatan Toko Online Profesional Hanya Rp. 300 Ribu, Mau?


Lejitkan penjualan offline Anda setinggi-tingginya dengan toko online, dimana jangkuannya bisa mencapai berbagai pasar potensial baik dalam maupun luar negeri. Dengan menggunakan toko online maka ribuan item produk Anda dapat Anda jual kebanyak orang sekaligus.

Toko online memang saat ini sangat banyak ragamnya, dan tidak sulit untuk bergabung menjadi reseller di toko online orang lain. Tapi percayalah, memiliki toko online sendiri akan membuat Anda lebih keren dan lebih cepat sukses.😍

Kita semua harus tahu, salah satu penunjang kesuksesan para pengusaha adalah karena mereka punya tempat mandiri untuk berwirausaha, dan toko online milik Anda sendiri adalah salah satu contohnya.

Jualan online memang bisa dilakukan di sosmed, tapi jualan melalui toko online akan lebih mengena di target pasar. Dengan memiliki toko online berarti Anda sedang mengumpulkan para pembeli yang sesuai, sehingga lebih mudah mendapatkan pembeli yang kemudian bisa menjadi pelanggan.

Nah sudah mulai yakin kan untuk segera memiliki toko online sendiri?

Membuat toko online memang tidak mudah, makanya kebanyakan orang hanya menjual online melalui media sosial.

Tenang, kami punya solusinya, kami tawarkan jasa pembuatan toko online berkualitas dengan harga terjangkau. Semua saya persembahkan untuk Anda, dengan harapan perekonomian Indonesia bisa segera terangkat, karena semakin banyak warga negaranya yang sukses.

Harga Toko Online Kami


Jika Anda mencari informasi jasa pembuatan toko online di tempat lain, harga pembuatan toko online biasanya berkisar antara Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta atau lebih. Jasa pembuatan toko online yang kami tawarkan harganya sangat terjangkau. Adapun daftar harganya adalah sebagai berikut :

Toko Online Domain Blogspot

Harga Rp. 300.000

  • Domain menggunakan blogspot.com (contoh tamatoko.blogspot.com)
  • Menggunakan Template Toko Online Premium
  • Bimbingan selama 1 minggu
  • Unggah produk 3 item
  • Seting halaman about, dan contact
  • Setting kirim pesan, dan panggilan otomatis ke nomor telepon dan WhatsApp Anda

Toko Online Custom Domain

Harga Rp. 500.000

  • Custom domain unik menggunakan .com (contoh tamatoko.com)
  • Menggunakan Template Toko Online Premium
  • Bimbingan selama 10 hari
  • Unggah produk 6 item
  • Tidak perlu biaya langganan hosting
  • Seting halaman about, dan contact
  • Setting kirim pesan, dan panggilan otomatis ke nomor telepon dan WhatsApp Anda.

Kelebihan Toko Online Kami

Tak perlu ragu menggunakan jasa pembuatan toko online dari kami, hal ini karena toko online yang kami persembahkan memiliki banyak kelebihan, diantaranya:

Tidak Perlu Langganan Domain dan Hosting

daftar harga hosting bisnis di salah satu situs penyedia domain dan hosting
Toko online kami menggunakan blogger.com sehingga Anda tidak perlu lagi menyewa hosting sebab sudah disediakan Google, dalam hal ini blogspot. Sekedar informasi, jika tidak menggunakan blogger, setidaknya Anda harus membayar hosting antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 1 juta setiap tahunnya.

Bagi Anda yang tidak menggunakan custom domain, berarti Anda juga tidak perlu membayar langganan domain. Setelah membeli toko online tipe ini, Anda bisa menggunakan toko online ini selamanya secara gratis. Dengan hal ini hampir sama seperti Anda beriklan di media sosial, hanya saja jangkauan Toko Online tentu bisa lebih spesifik sehingga jauh lebih mudah menjangkau banyak customer.

Bagi Anda yang menggunakan custom domain seperti .com akan ada biaya langganan untuk domain tersebut. Sekedar informasi jika Anda menggunakan domain .com, biaya langganannya adalah Rp. 135 ribuan pertahun, sementara jika menggunakan domain .net sekitar Rp. 170 ribuan.

Sangat Responsive


Toko online ini di desain sangat responsive dengan semua ukuran layar baik laptop, tablet, smartphone, hingga hp dengan ukuran layar kecil. Kecepatan loadingnya pun terbukti cepat, sehingga calon customer akan nyaman saat mengaksesnya.


Sudah SEO Friendly


Toko online ini sudah didesain SEO Friendly sehingga Anda tidak perlu otak-atik bahasa html yang rumit. Dengan teknik SEO maka kesempatan tampil di halaman pertama pencarian Google akan semakin tinggi.

Hal ini juga semakin didukung dengan halaman artikel dan produk yang sudah menggunakan Shema Markup, sehingga mesin pencari semakin terbantu untuk memahami toko online yang Anda miliki.


Dapat Memposting Produk dan Artikel

Selain didesain untuk mempromosikan produk secara online, toko online kami juga bisa digunakan untuk memposting artikel. Dengan hal ini maka Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung dari pembaca yang kebetulan mencari informasi di Google dan sesuai dengan isi Artikel Anda. 

Setiap pembaca yang berkunjung memiliki potensi besar untuk kemudian menjadi customer Anda.

Lebih dari itu, pembuatan artikel pada postingan Anda akan memberikan kesempatan besar untuk menjadi sumber penghasilan lainnya, salah satunya dari Google Adsense

Kabar baiknya, halaman editor toko online ini juga sudah diatur untuk penempatan iklan Adsense sehingga Anda bisa memasang iklan dengan sangat mudah dengan hasil maksimal.


Dilengkapi dengan Tombol Chat

Toko online ini sudah dilengkapi dengan tombol chat WhatsApp, SMS, dan Telpon. Dengan hal ini ketika calon customer melihat-lihat produk dan berniat membelinya, maka cukup dengan menekan simbol WhatsApp dan lainnya maka akan langsung terhubung secara otomatis pada WhatsApp Anda.

Disediakan juga tombol berbagi sehingga setiap orang bisa merekomendasikan produk Anda pada orang-orang terdekat mereka dengan mudah.

Fitur Pilihan Pembayaran dan Pengiriman yang Lengkap




Toko online kurang sempurna rasanya jika tanpa ada pilihan pengiriman dan pembayaran yang lengkap. Hal ini karena salah satu keitimewaan dari toko online adalah kedua fitur tersebut. Toko online ini dilengkapi dengan pilihan pembayaran dan pengiriman yang bisa diatur sesui keinginan Anda.

Beberapa pilihan pengiriman yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah Pos Indonesia, JNE, J&T, Si Cepat, Tiki, Go Send, dan lain sebagainya. Sementara untuk pembayarannya bisa menggunakan DANA, OVO, gopay, BCA, BRI, BRI Syariah, dan lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Tampilannya Bisa Dirubah


Cukup dengan menggunakan menu desainer tema blogger, Anda bisa merubah warna dari toko online ini. Anda juga bisa menambahkan gambar, logo usaha dan lainnya dengan mudah

Beberapa kelebihan lain dari toko online ini diantaranya adalah tanpa link credit, Breadcrumb Navigation, Pop-up Search Form, Widget Produk/Artikel Terkait, back to button, custom halaman error, dan lain sebagainya.

Tertarik untuk memiliki toko online ini, segera hubungi kami agar bisa segera dikerjakan. Menunda-nunda waktu hanya akan membuat antrian panjang dan menunda kesuksesan Anda. Segera bergerak sebelum peluang diambil tetangga Anda 😊

Comment (0)

Post a Comment