Semua Produk Undangan TamaToko Gratis Plastik dan Pemasangan Foto Hingga 3 Buah


Anda berencana memesan undangan dalam waktu dekat? Selain memiliki banyak desain terbaik, setiap cetakan undangan kami juga gratis plastik dan pemasangan foto full color hingga 3 buah.

Melalui tulisan ini, kami juga akan berbagi tips cara membuat atau memesan undangan dengan desain dan kualitas terbaik tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Lebih dari itu, informasi ini juga akan memberikan solusi bagi Anda yang tidak punya waktu luang untuk pergi ke percetakan undangan. Hal ini karena selain melalui toko fisik kami juga melayani pemesanan undangan secara online. Jika di masyarakat kami lebih dikenal dengan nama percetakan Tama Kamal, maka di internet kami menamakan diri sebagai tamatoko.com.

Tips Memilih Desain Undangan Terbaik

Dalam memilih desain undangan memang susah-susah gampang, terlebih dengan banyaknya pilihan yang Ada. Pengalaman penulis ketika hendak menikah mencari desain undangan terbaik itu sampai ke banyak percetakan, mulai dari wilayah Brebes hingga Cirebon.

Selain dari segi desain, harga undangan di setiap percetakan juga berbeda, ada yang lebih murah sekalipun dengan desain yang sama, dan sebaliknya. Meski demikian, penulis kala itu bukan hanya berfokus pada harga namun juga pada kelebihan yang mereka tawarkan.

Tips memilih desain undangan menurut penulis adalah memilih desain yang simpel, elegan dan juga tampak premium. Bagi penulis pribadi desain undangan adalah salah satu citra diri, tak ayal jika banyak yang memilih undangan dengan harga sangat mahal, sebab mereka sadar undangan yang disebar akan sangat berpengaruh terhadap penilaian orang lain terhadap dirinya.

Dalam memilih desain undangan, sebaiknya Anda juga melihat segi tata letak penulisannya. Pilihlah yang mudah dipahami, dan informasinya lengkap.

Tamatoko.com Gratis Plastik dan Pemasangan Foto

Soal urusan desain Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan desian undangan terbaik pada tamatoko.com. Kami memiliki banyak sekali desain undangan dimana sebagian sudah kami upload melalui situs ini.

Melalui toko online Anda bisa dengan leluasa memilih desain undangan. Informasi yang kami sajikan juga cukup lengkap, mulai dari spesifikasi hingga ukuran kertas yang dibutuhkan.

Setiap produk undangan dari kami gratis plastik itu bukan tanpa sebab. Alasannya meski spele ada kalanya mendapatkan ukuran plastik yang sesuai itu tidak selalu mudah, apa lagi jika Anda belum terlalu memahaminya.

Kami juga sadar dengan adanya bonus 3 foto berwarna maka tinta yang akan kami keluarkan akan cukup banyak. Padahal untuk ukuran foto 10R kami biasanya dibayar customer Rp. 12.000 s/d 15000 perlembarnya. Sementara untuk produk undangan kami, cukup dengan harga seribuan pun Anda sudah bisa menempelkan 3 foto berwarna sekali gus. Selain agar Anda puas. ada beberapa alasan lain yang mendasari kami akan hal itu, diantaranya:

  1. Foto membuat desain undangan akan terlihat lebih mewah sekalipun harganya sangat terjangkau.
  2. Foto akan membantu orang-orang tahu dengan yang mengundang, tak jarang orang tahu wajah namun tidak hapal dengan nama. Dengan adanya foto akan membantu siapa saja untuk ingat dengan Anda.
  3. Ajang expresi diri, dan lainnya.

Prosedur Pengiriman Foto

Untuk Anda yang ingin memesan undangan, sebaiknya persiapkan foto terbaik Anda dan keluarga. Saran dari kami adalah sebagai berikut :

  • Ambil foto menggunakan kamera DSLR atau kamera smartphone dengan kualitas baik dan jernih.
  • Ambil foto full body, dimana semua bagian tubuh dari ujung kaki harus terlihat tanpa sedikit pun ada yang terpotong.
  • Sebaiknya ambil foto dengan posisi landscape (memanjang).
  • Ambil foto minimal 3 dimana ada foto yang menikah atau dikhitan, dan juga foto keluarga.
  • Kirimkan foto melalui email : detatang6@gmail.com atau melalui WhatsApp 082327277319.

Terimakasih atas kepercayaan Anda, semoga tetap menjadi pelanggan kami. Jika ada pertanyaan silahkan bisa menggunakan kolom komentar atau halaman contact yang telah kami sediakan.

Comment (0)

Post a Comment